Menyambut Kemerdekaan Indonesia Sepatu Ini Hadirkan Seri Merah Putih

Menyambut Kemerdekaan Indonesia Sepatu Ini Hadirkan Seri Merah Putih
Menyambut Kemerdekaan Indonesia Sepatu Ini Hadirkan Seri Merah Putih. Setelah sebelumnya hadir dengan empat warna baru yang colorful, kali ini Wakai hadir dengan koleksi GYOU Independence Day Limited Edition. Dengan warna merah-putih dan putih-merah, seri ini sekaligus untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games 2018.

“Koleksi eksklusif ini, merupakan persembahan khusus untuk masyarakat Indonesia yang sudah sangat baik menerima keberadaan kami selama lebih dari lima tahun,” tutur Alice Alice Dwiyani, manager division of Metrox Innovative New Development.

Pada Koleksi fall-winter tahun ini, Alice mengatakan bahwa mereka mengusung tema UKNITY. Melalui tema ini, mereka ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni meski setiap individu memiliki perbedaan.

“Tema UKNITY berasal dari perpaduan dua kata, yakni Unity dan Knit. Kata Unity, yang memiliki arti persatuan, dipadukan dengan kata Knit, yang berasal dari nama material sepatu GYOU,” ucap Alice.

Ketika dipadukan, UKNITY memiliki makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan dan saling mendukung dengan menghubungkan setiap kisah untuk menjadi satu kesatuan.

Comments

Popular posts from this blog

Australia Destinasi Favorit Investor Indonesia

Indonesia dan Saudi Penjelasan Kemenag Soal Beda Hari Idul Adha

Akan Segera Selesai Tim Pemenangan Prabowo-Sandi